Kunjungan Kerja Serta Silaturahmi Kapolresta Banyumas Kepada Tokoh NU dan Muhammadiyah Kabupaten Banyumas

Polres-banyumas.com – Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., kunjungi pengurus PCNU Kabupaten Banyumas bertempat di Kantor PCNU Kabupaten Banyumas, Jalan Sultan Agung Kecamatan Purwokerto Selatan, Kamis (4/2). Kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi dengan pengurus PCNU.

Pada kunjungan itu, Kapolresta Banyumas didampingi Kabag Ops Kompol Zaenal Arifin, Kasat Intelkam Kompol Sulistyo Dwi Cahyono, Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Margono serta Kasubbag Humas Iptu Siti Nurkhayati.

Kedatangannya pun disambut oleh Ketua PCNU Kabupaten Banyumas K.H. Sabar Munanto, S.Ag., M.Pdi., Ketua LDNU KH. Abdul Kodir, S.H.I, M.Pdi., serta tokoh NU H. Tohirin, S.Ag.

“Disamping kunjungan kerja, kunjungan ini juga untuk silaturahmi guna menjaga komunikasi dan sinergitas sehingga tercipta kondusifitas”, ucapnya.

Sementara itu Ketua PCNU Kabupaten Banyumas mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta yang telah bersedia berkunjung.

“Kami ucapkan terimaksih kepada Kapolresta Banyumas dan rombongan yang telah menyempatkan waktu berkunjung ke Kantor PCNU Kabupaten Banyumas”, ujarnya.

Kemudian, Kapolresta Banyumas dan rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kantor PD Muhammadiyah Kabupaten Banyumas yang beralamat di Jalan Dr. Angka Purwokerto Timur dan disambut oleh Ketua PD Muhammadiyah Dr. Ibnu Hasan, Wakil Ketua Dr. Hisbul Muflikhin, Wakil Bendahara Ust. Aminudin dan pengurus lainnya.

Kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolresta Banyumas di PCNU Kabupaten Banyumas dan PD Muhammadiyah Kabupaten Banyumas ini diahiri dengan pemberian cinderamata dari Kapolresta Banyumas dilanjutkan dengan foto bersama.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.