Kompol R. Nana Ruhiana Kapolsek Kedawung Bagikan Bansos 107 Paket Sembako Bagi Sopir dan Ojol

Viralbanyumas.com, POLRES CIREBON KOTA,- Sedekah merupakan perbuatan memberi kepada orang lain secara cuma-cuma tanpa melihat jumlah dan waktu. Tak hanya mendatangkan segudang pahala, tetapi keberkahan hidup dan keridhaan Allah SWT bisa didapatkan.

Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota Kompol R. Nana Ruhiana, SH bersama dengan personel melaksanakan bansos berbagi kebahagiaan dengan warga masyarakat yang membutuhkan, rabu (14/9/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, manfaat sedekah dalam Islam dijelaskan oleh Allah SWT dalam surat Al-Baqarah ayat 245: “Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik maka Allah akan melipatgandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak.” (QS. Al-Baqarah: 245).

Lanjut Fahri “kegiatan berbagi kasih dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako oleh Polsek Kedawung bagian dari polisi presisi yang dekat dan bersahabat dengan masyarakat”. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH.

Kata Nana “Saat ini baksos berupa Pemberian Sembako kepada Para Sopir Angkutan Umum serta Driver Ojol. Sebanyak 107 paket sembako berisi beras 3 Kg, Gula Pasir 1 kg, Minyak Goreng 2 liter dan Mie Instan (Indomi) 5 bungkus”. Jelas Alumni Setukpa sukabumi WSU (wira satya Utama) tahun 2002 angkatan 29 ini.

Polsek kedawung melaksanakan bansos pemberian sembako tersebut di maksud untuk meringankan beban para sopir angkutan umum dan driver ojol, akibat kenaikan harga BBM. Tambah Kasi humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kedawung KOMPOL R. NANA RUHIANA SH, Panit 1 Samapta IPTU MIMID, Panit 1 Binmas IPDA ERNI S, Panit 2 Lantas AIPTU SUKARYANA, Panit Propam AIPTU INDRAYANA, 8 Personil Polsek Kedawung, 2 Personil Babinsa dari Koramil 0620-20/Tengah Tani, 1 Staff Pegawai dari Desa Pilangsari dan 2 Mahasiswi dari UMC (Universitas Muhammadiyah Cirebon). Jelas Ngatidja WSW 2015 ini. ( Red )

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.