Kapolsek Purwojati Banyumas Bagikan Masker Ke Pedagang Dan Pengunjung Pasar Purwojati

Viralbanyumas.com – Kapolsek Purwojati, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Gunawan Widodo, S.H. melaksanakan kegiatan pembagian masker di Pasar Purwojati Desa Purwojati, Kecamatan Purwojati, Kabupaten Banyumas, Senin (01/02/2021)

Dalam kegiatan tersebut, kami menyapa dan memberikan pemahaman serta imbauan memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan Masker,” ucapnya.

Selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penggunaan masker sangat penting dan bermanfaat untuk mencegah penularan Covid-19.

Kapolsek Purwojati AKP Gunawan Widodo, S.H. menjelaskan, pembagian masker diperuntukkan bagi pedagang dan pembeli yang ada di Pasar Purwojati, guna menggugah warga pasar agar mengenakan masker selama berjualan dan berkunjung ke Pasar untuk menghindari penularan virus corona atau covid-19. Tujuan lain dari aksi yang dilakukan ini untuk mengajak semua pihak baik secara perorangan maupun kelompok ikut berperan dalam memutus mata rantai covid 19 ini,” Ungkapnya

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Purwojati AKP Gunawan Widodo, S.H. dalam kesempatan ini juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas tentang situasi dan kondisi terkini agar masyarakat tidak mudah di Provokasi oleh Berita HOAX dan memberikan himbauan tentang Disiplin Protokoler Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 dengan mematuhi 3M.
Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.