Kapolsek Patikraja Banyumas Bersama Forkompincam Bagikan Masker Gratis

https://viralbanyumas.com – Sebanyak 400 masker dalam waktu singkat habis dibagikan kepada warga yang melintas di lokasi Pasar Patikraja, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas. Pembagian masker serta himbauan patuhi prokes dipimpin Kapolsek Patikraja, Polresta Banyumas bersama pihak Kecamatan Patikraja, Rabu (03/02/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Patikraja, Polresta Banyumas AKP Sumpening, S.H bersama Forkompinca Patikraja melakukan giat pembagian masker kepada warga yang tidak menggunakan masker saat dilokasi Pasar Patikraja.

Pembagian masker yang diberikan dengan harapan akan menggugah kesadaran masyarakat Kecamatan Patikraja akan pentingnya menggunakan masker juga mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Hal itu dikatakan Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Patikraja AKP Sumpening, S.H bahwa kegiatan pembagian masker yang dilakukan Polsek Patikraja bersama pihak kecamatan sebagai antisipasi dan menjadi kunci untuk memutus rantai penularan covid-19.

“Dalam hal ini, Polri tidak akan henti-hentinya mengingatkan seluruh masyarakat, untuk terus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, terutama untuk selalu menggunakan masker,” kata Kapolsek Patikraja saat melakukan pembagian masker kepada warga .

Dalam giat pembagian masker itu sasaran utamanya bagi warga yang tidak menggunakan masker saat berada di Pasar Patikraja yang berlokasi di Desa Patikraja Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas.

“Bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker, pada saat itu juga diberikan teguran secara lisan serta himbauan secara tegas agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah,” pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.