Kapolsek Kedokanbunder Pimpin Pembagian Bansos ke Warga

Berita Polri Sosial & Budaya TNI
0
(0)

Indramayu,Viralbanyumas.com – Polsek kedokanbunder melaksanakan Kegiatan Patroli dan Pendisiplinan Prokes disertai Pembagian Bansos dalam rangka penerapan PPKM Level 3 di Wilayah Hukum Polsek Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

kegiatan Patroli Pendisiplinan Prokes serta Pembagian Bansos ini dalam rangka penerapan PPKM Level 3 di pimpin langsung Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tirtana haefudin

Pembagian Bansos dan pendisiplinan masyarakat melibatkan unsur 3 pilar  gabungan 3 Pilar Satgas Covid-19 Kec. Kedokanbunder yakni Polri, TNI, Pol PP

“Kami bersama anggota gabungan melaksanakan pendisiplinan prokes kepada masyarakat disertai pembagian Bansos berupa 25 Kg beras @5 Kg untuk 5 orang.

Pembagian bansos ini sekaligus patroli pendisiplinan kepada masyarakat,” ujar kapolsek kedokanbunder Ipda Trio Tirtana Haefudin. (28/7/2021)

Selain itu, petugas gabungan juga Melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan Kepada masyarakat untuk mentaati aturan dan kebijakan pemerintah dalam rangka penerapan PPKM Level 3 yang berlaku dari tanggal 26 Juli s/d 02 Agustus 2021.

“Kami Melaksanakan Patroli gabungan dan pengawasan pendisiplinan Protokol Kesehatan 5M,” tuturnya

Dari Hasil Kegiatan Kapolsek menyampaikan, masyarakat memahami himbauan petugas Dan Menutup Usahanya Serta selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam rangka PPKM  Level 3,” pungkasnya. (Sai)

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *