Kapolsek Kedawung Ciko, Ingatkan Warga waspada C3 Melalui Bhabin Ds.Tuk

Viralbanyumas.com, POLRES CIREBON KOTA,- Menjaga harkamtibmas adalah tanggung jawab bersama. Polisi selaku aparatur pemerintah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat merupakan garda terdepan dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman terkendali ditengah masyarakat.

Seiring dengan hal tersebut bhabinkamtibmas desa tuk Aiptu Toto Suparta bersama babinsa melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat, selasa (13/9/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan “apresiasi atas kinerja bhabinkamtibmas, dimana menunjukkan kedekatan dan keakraban dengan masyarakat. Serta dengan giatnya membawa kedamaian dan kenyamanan ditengah masyarakat”. Ungkap Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri “hal ini, akan memiliki makna yang sangat dalam. Khususnya bagi citra polri dimata masyarakat. Memang seharusnya semua bhabinkamtibmas. Harus bisa berbaur dengan masyarakat dalam kondisi dan situasi apapun. Karena peran bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan untuk deteksi dini kejadian di wilayah. Sekaligus merupakan kepanjangan tangan pimpinan menuju polisi presisi”. Papar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Melaksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi dengan warga masyarakat Rw 01 Desa Tuk. Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan kamtibmas, berhati-hati adanya Curat, Curas, Curanmor (C3) serta Mensosialisasikan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan 5M. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. ( red )

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.