Kapolsek Kalibagor Banyumas Danramil dan Camat Bagi-bagi Masker Gratis

https://viralbanyumas.com – Pembagian masker gratis terus dilaksanakan, bersama Danramil dan Camat, Kapolsek Kalibagor, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Dwi Astuti Ratna S bagikan masker di depan Balai Desa Petir, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas, Kamis (11/02/2021).

Beberapa personil dari Polsek Kalibagor, Koramil 08 Kalibagor, kecamatan dan pemerintah desa Petirpun turut membagikan masker hingga ke area pasar.

Kapolsek mengatakan, bahwa masker dibagikan kepada para pengguna jalan, meskipun mereka sudah menggunakan masker tetap dibagikan secara gratis.

Dari pembagian masker gratis tersebut, Kapolsek berharap warga akan tubuh kesadaran menggunakan masker saat beraktivitas sehari-hari.

Di tempat terpisah Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kalibagor AKP Dwi Astuti Ratna S juga mengatakan, bahwa saat ini jajaran kepolisian tengah perupaya meminimalisir penyebaran covid-19, melalui pendataan, himbauan dan pembagian masker diharapkan dapat menekan angka korban terpapar covid-19, baik diwilayah Kalibagor pada khususnya dan Banyumas pada umumnya.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.