Kapolsek Cimahi Hadiri Kegitan Cimahi Bergerak Tahun 2022

Cimahi, Viralbanyumas.com, Polres Cimahi Polda Jabar Kegiatan Cimahi Bergerak Tahun 2022 kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HAORNAS ke-39 yang diikuti Lebih kurang 5000 Orang, dengan penanggungjawab Sdr. Budi Raharja, Minggu (11/09/2022)Pukul 07.00s.d 11.00 WIB bertempat di Lapang Tembak Brigif Cimahi Kel. Padasuka Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi

Terlihat Hadir dalam kegiatan tersebut Antaralain Walikota Cimahi (Letkol Purn. Ngatiyana S.A.P)., Ketua Komisi IV DPRD Kota Cimahi, Komandan Brigif 15 Kujang Cimahi diwakili Oleh (Letkol Rian)., Dandim 0609 Cimahi ( Letkol Inf. Harry Novana Andriyas)., Kapolres Cimahi diwakili Oleh Kabag SDM Polres (Kompol Djoko Susilo, S.T)., Kapolsek Cimahi (Kompol Yanto B Ruslan,S.AP), Sekretaris Daerah Kota Cimahi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Kola Cimahi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Setda Kota Cimahi, Pit. Asisten Administrasi Umum pada Setda Kota Cimahi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Kota Cimahi, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan pada Setda Kota Cimahi, Staf Ahli Bidang Administrasi, Keuangan dan Sumber Daya Manusia pada Setda Kota Cimahi, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Cimahi, lnspektur Kota Cimahi, Direktur RSUD Cibabat Kota Cimahi, Ketua Koni Cimahi, Ketua KORMI Cimahi, Para Kepala Dinas Kota Cimahi dan Para Lurah Kota Cimahi.

Sekitar Pukul 07.05 Wib
Para Peserta Funbike dilepas Oleh Walikota Cimahi dan KADISBUDPORA Cimahi didampingi Perwakilan White Coffe

Dalam kegiatan, Peserta melaksanakan kegiatan Funbike dan Jalan Santai dengan Rute Jalan Santai Lapang Tembak Brigif Gunung Bohong – Flyover Padasuka – Jl. Kebon manggu – Jl. Cisangkan Timur – Gang Rw.08 Padasuka – Lapang Tembak Brigif Gunung Bohong.

Kapolsek Cimahi KOMPOL Yanto B Ruslan., S.AP. menuturkan, kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, kami lakukan pengamanan yang cukup ketat dalam kegiatan ini, personel melakukan penjagaan dan pengaturan para peserta di setiap titik rawan, saya himbau kepad para peserta untuk selalu berkomunikasi dengan petugas bilamana terjadi sesuatu, tuturnya. ( Red )

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.