Kapolsek Cikampek Monitoring Dapur Umum Logistik Bencana Banjar Diwilayah Cikampek

Karawang, viralbanyumas.com – Kapolsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar AKP. Endar Supriyatna, S.Kom, S.I.K melaksanakan Monitoring keadaan Dapur Umum Logistik pada bencana Banjir di Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Lokasi Dapur Umum terdapat 2 Lokasi, diantaranya Dapur Umum Mushola Al Muhajirin Perum BMI 1 Blok B.5 Rt.07/16 Dusun Karang gelam Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang. Senin 22 Februari 2021 Pukul 14.30 Wib.

Dapur Umum Rumah Ketua RT.03/16 (Siti Fatimah) Perum BMI 1 Blok A.2 No. 5 Rt.03/16 Dusun Karang gelam Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang dengan Penanggung Jawab Ibu Siti Fatimah (Ketua RT.03/16).

Kapolsek menerangkan bahwa Keadaan air di semua titik lokasi Banjir sudah Surut Total dan semua pengungsi sudah kembali ke rumah masing2 untuk giat bersih bersih, dan dapur Umum masih beroperasi dan masih melaksanakan penyaluran logistik makanan ke lokasi terdampak pasca banjir dan nantinya kegiatan Dapur umum akan dihentikan hari ini Sore Hari dikarenakan situasi sudah kembali Normal dan sisa logistik yang ada akan disimpan untuk antisipasi bencana susulan. terang kapolsek.(RV)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.