Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Memimpin Pembubaran Kerumunan Sekaligus Mengajak Masyarakat Taat Prokes

Polrestabes Bandung – Viralbanyumas

Minggu, 21 Februari 2021 pukul 00.10 di depan SPBU pahlawan jl pahlawan Bandung

Dipimpin Oleh Kapolsek Cibeunying kidul Berikut personil Polsek Cibeunying Kidul melakukan penyisiran dan pembubaran kerumunan di wilayah kecamatan Cibeunying Kidul kota Bandung yang dianggap menyalahi Prokes ( Protokol kesehatan ), serta PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan Anjuran pemerintah sebagai upaya memutus penyebaran Covid 19 diwilayah Kec Antapani

Pembubaran kerumunan Dilakukan pada Saat Personil Gabungan menggelar patroli dialogis BLB ( Bandung Lautan Biru ) woro – woro atau himbauan yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu.

Adapun Lokasi penyisiran dan pembubaran kerumunan yaitu : di depan SPBU pahlawan jl pahlawan Bandung kerumunan dari Komunitas Motor RX King, pengunjung cafe – cafe, tempat usaha yang melebihi jam operasional, di sepanjang jalan ahmad Yani, jl PHH Mustofa dan jl. Pahlawan Bandung.

Dalam pembubaran kerumunan dilaksanakan Secara Humanis dan persuasif guna mencegah penyebaran Covid-19 selanjutnya dipersilakan pulang ke rumah masing – masing.

Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aam Handian S.H. Menjelaskan bahwa upaya yang dilakukan oleh Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung merupakan langkah untuk mencegah penyebaran Covid 19 karena kerumunan dianggap salah satu penyebab penyebaran covid 19, maka dari itu kita lakukan pembubaran kerumunan dilakukan secara humanis dan persuasif selain menerapkan Prokes Pembuaran Juga mencegah terjadi kriminalitas yang berdampak terhadap ganguang Kamtibmas ( Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Yani

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.