Kapolrestabes Bandung pimpin Apel Gelar Pasukan Zebra Lodaya 2022

Bandung, Viralbanyumas.com, Polrestabes Bandung Senin 3 Oktober 2022 ,Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H Aswin Sipayung S.I.K.,M.H pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi “Zebra Lodaya-2022” di Lapangan Apel Polrestabes Bandung.

Apel Gelar Pasukan ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan personil dan sarpas sebelum pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2022 Polda Jabar.

Adapun personil yang terlibat dalam Operasi sebanyak 1932 personil dengan perincian Satgas Polda Jabar sebanyak 520 personil dan Satgasres jajaran sebanyak 1412 personil.

Target Operasi yang harus dicapai adalah terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman ,mengingatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas ,berkurangnya jumlah lakalantas dan gar lantas serta menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan.

Terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif masa pandemi covid 19 saat ini,tentunya memerlukan upaya dan kerja keras guna terciptanya kamseltibcar yang aman dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. ( Red )

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *