Kapolresta Bandung Berikan Penghargaan Kepada 9 Polsek Berprestasi

Viralbanyumascom|Soreang | Berprestasi dalam tugas, 9 polsek jajaran Polresta Bandung mendapat penghargaan dari Kapolresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan penghargaan ini berkat prestasi dan dedikasinya selama pelaksanaan operasi antik lodaya 2022.

“Hari ini ada 9 polsek, yang terdiri dari Kapolsek dan para Kanit Reskrim polsek jajaran,” kata Kusworo. Senin, 28 November 2022.

Adapun prestasi yang diraih antara lain Kapolsek Soreang berdedikasi dalam pengungkapan tercepat, Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Polda Jabar pengungkapan terbanyak dan Kapolsek Ibun pengungkapan barang bukti diatas sema se-polsek jajaran.

“Untuk Polsek Cileunyi kami berikan penghargaan berkat dedikasinya dalam pengungkapan kasus narkoba terbanyak se-polsek jajaran,” ujarnya.

“Selain Polsek Cileunyi, ada juga Polsek Majalaya, Polsek Rancaekek, Polsek Paseh, Polsek Pacet dan Polsek Katapang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kusworo berharap dengan penghargaan ini bisa meningkatkan kembali kinerja seluruh personil Polresta Bandung.

“Kami terus meminta kepada seluruh personil Polresta Bandung untuk terus melaksanakan razia-razia terhadap miras dan obat-obatan terlarang,” tuturnya.

“Karena dengan adanya operasi antik lodaya 2022 ini, Insya Allah Kabupaten Bandung bisa menjadi aman dan nyaman,” tutup Kusworo.

Perlu diketahui, penghargaan bagi personil yang berprestasi dan berdedikasi ini rutin dilakukan. Maka dari itu, Kusworo meminta kepada seluruh personil untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Red

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *