Kapolres Cirebon Kota Sapa Peserta Aksi Dengan Pakaiannya Unik dan Tulisan Unik

Viralbanyumas.com, POLRES CIREBON KOTA,- Ditengah-tengah pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa. Ada yang terlihat unik dari pakaian para peserta unjuk rasa pengemudi ojek online Roda dua Grab, Gojek, Maxim, Nujek, Indriver dan Shoppe food.

Pandangan mata Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. tertuju pada seseorang yang berpakaian baju dan celana Sekolah Dasar (SD), rabu (7/9/22).

“Bapak pakaiannya sangat unik dan berbeda dengan yang lainnya. Luar biasa pa dan sangat santun”. Ujar Kapolres Cirebon Kota didampingi Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Selain itu pandangan mata Kapolres Cirebon Kota juga tertuju pada seorang peserta unjuk rasa yang membawa tulisan “Terima kasih pa Polisi”

Kata Fahri Siregar “Tulisan tersebut memiliki makna yang sangat dalam. Artinya rekan-rekan ojol ini memang niatnya untuk menyampaikan aspirasi mereka pada pemerintah. Tulisan yang dibawa, salah satu bentuk mereka percaya pada polisi dan terjamin keamanannnya selama melaksanakan aksi unjuk rasa”. Katanya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Seperti diketahui pelaksanaan unjuk rasa yang dilaksanakan pengemudi ojek online Roda dua Grab, Gojek, Maxim, Nujek, Indriver dan Shoppe food yang tergabung dalam Ojol Cirebon Raya Bersatu di Depan Balai Kota Cirebon. Berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Tutup Ngatidja. ( Red )

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.