Kapolres Cirebon Kota, Kendalikan UNRAS Ojol Dengan Humanis dan Kesepakatan Peserta Aksi Menunjukkan Aplikasi

Viralbanyumas.com, POLRESCIREBON KOTA,- Bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin sekaligus mengawal jalannya aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh ojol cirebon raya bersatu.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. terjun langsung mengawal dan berbaur dengan para peserta aksi, rabu (7/9/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan, saya menyambut baik rencana rekan-rekan ojol untuk memberikan aspirasinya pada hari ini.

“Silahkan rekan-rekan ojol menyampaikan aspirasinya terkait penyesuaian harga BBM. Kami mohon rekan-rekan semua bisa tertib dan aman serta kondusif dalam penyampaian pendapat dimuka umum. Sama-sama menjaga hak-hak warga masyarakat sekitar yang sedang aktivitas”. Ujar jebolan Akpol 2002 ini didampingi Kabag ops Polres Cirebon Kota Kompol Asep Saefudin Fiqih, SH.

Lanjut Fahri “guna tertib dan tidak salah peserta. Semua rekan-rekan ojol yang mau melaksanakan aksi unjuk rasa wajib menunjukkan aplikasi”. Kata Kapolres Ciko didampingi Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Seperti diketahui hari ini ada aksi unjuk rasa penyampaian pendapat dimuka umum yang dilakukan ojol cirebon raya bersatu terkait penolakan penyesuaian harga BBM bertempat di depan Balai kota Cirebon jalan Siliwangi. Terang Ngatidja. ( Red )

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.