Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beri Bantuan Bagi Tunawisma Di Jalan

Polda Jabar, Viralbanyumas.com, Peduli terhadap sesama merupakan sikap yang ditunjukan untuk mampu memahami kondisi orang lain dan merasakan kesulitan yang dialami orang lain. Kepekaan tersebut mendasari tindakan sejumlah personel Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota saat berpatroli di wilayah Jalan Pemuda Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jum’at (12/8/2022)

Melihat salah satu tunawisma yang tengah tertidur di pinggir Jalan, patroli Polsek Citamiang yang dipimpin langsung Kapolsek Citamiang Akp Arif Saptaraharja tersebut langsung menghampiri dan memberikan nasi kotak kepada tunawisma tersebut.

Akp Arif menyebutkan pemberian nasi kotak terhadap tunawisma tersebut dilakukan dalam rangka program Jum’at Berkah Polsek Citamiang.

“Memang betul, tadi sebelum shalat Jum’at tepatnya saat kami patroli ke wilayah Jalan Pemuda, kami melihat seorang tunawisma yang tengah tertidur di pinggir jalan. Melihat hal itu, saya dan anggota langsung menghampirinya untuk memberikan nasi kotak kepada beliau,” sebut Akp Arif

“Pemberian nasi kotak ini sebetulnya dilakukan secara acak. Jadi sebelum berpatroli kami menyiapkan sejumlah nasi kotak untuk kami bagikan kepada yang membutuhkan karena hal ini memang telah rutin kami laksanakan pada program Jum’at Berkah Polsek Citamiang,” sambungnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K.,M.Si mengatakan bahwa pemberian inim merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Citamiang terhadap sesama. Apalagi seperti kita ketahui keadaan ekonomi pasca pandemi Covid ini.” jelasnya.

“Harapan kami tentunya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kami dan masyarakat. Semoga hal ini bisa terus kami lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat.”

Red

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.