Jalin Silaturahmi, Kapolresta Banyumas Kunjungi Kantor Media Massa dan PWI

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan awak media, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melakukan kunjungan di kantor media massa, Kamis (29/22/2022). Kegiatan dilaksanakan di Kantor Radar Banyumas, Suara Merdeka dan kantor PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Banyumas.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolresta Banyumas didampingi Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasi Humas dan Kapolsek Setempat. Saat kegiatan Kapolresta Banyumas beserta rombongan disambut hangat dan dilanjutkan komunikasi kamtibmas dengan pimpinan media massa dan wartawan.

Kapolresta Banyumas menjelaskan, kedatangannya bersama jajaran ke Kantor media massa dan kantor PWI Banyumas dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas bersama wartawan yang ada di wilayah Banyumas.

“Sebagai mitra Polri, peran rekan-rekan media sangatlah penting, karena memberikan informasi kepada masyarakat sekaligus mengawal kinerja Polresta Banyumas, khususnya dalam menjaga situasi kondusif di wilayah Banyumas” ujarnya.

Kapolresta juga mengapresiasi hubungan baik yang sudah terjalin selama ini serta berharap sinergitas Polri dengan media tetap terjaga dan bersama menjaga kondusifitas masyarakat.

“Hubungan baik ini harus tetap dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi kedepannya” ungkapnya.

Selain itu, Kapolresta Banyumas juga membuka pintu komunikasi selebar-lebarnya dalam memberikan sumber informasi kepada awak media dan masyarakat.

“Bagi rekan-rekan yang membutuhkan berbagai informasi, saya terbuka dan silakan saja menghubungi kami baik lewat saya, bahkan para Kabag, Kasat, Kasi Humas ataupun Polsek yang ada di Banyumas,” jelasnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *