Jalin Persahabatan Sesama Suporter, Kapolsek Cikampek Undang Viking dan The Jackmania

Karawang – Kapolsek Cikampek mengundang para ketua dan pengurus suporter Viking dan The Jackmania untuk bertemu sapa sesama suporter sepakbola, temu sapa silaturahim ini sekaligus dalam rangka menjaga Harkamtibmas.

Kegiatan yang diselenggarakan di aula Mako Polsek Cikampek tersebut, juga dihadiri oleh unsur Muspika Cikampek yang turut mendukung kegiatan baik ini, demi menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cikampek, Selasa (4/10/2022).

Kompol Ahmad Mulyana, selaku Kapolsek Cikampek berupaya melakukan inovasi dengan cara mengundang dan sekaligus memberikan arahan kepada para ketua dan pengurus suporter Viking dan The Jackmania agar selalu menjalin persahabatan sesama suporter.

Lebih lanjut, Kapolsek berucap, “Kami berharap agar para ketua dan pengurus dari perwakilan suporter masing-masing, bisa meneruskan kepada para suporter lainnya untuk tetap bersama-sama saling menjaga kondusifitas dalam setiap laga pertandingan klub sepakbola kesayangan,” ujar Ahmad Mulyana.

Seperti yang diketahui, bahwa Viking merupakan sebutan untuk komunitas pecinta Persib yang berasal dari Bandung. Sedangkan The Jackmania adalah sebutan bagi kelompok suporter klub sepakbola dari ibu kota Jakarta, Persija Jakarta.

Red***

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *