Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Banyumas Sambangi Karyawann Rice Mile

Viralbanyumas.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran, Polresta Banyumas, Polda Jateng Sambangi Karyawan Rice Mile Desa Bojongsari Kec. Kembaran, Senin, (01/02/21).

Bertempat di Desa Bojongsari RT.02/RW.01 Kec. Kembaran Banyumas, Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran melaksanakan sambang dan patroli dialogis kepada karyawan penggilingan padi di Desa Bojongsari Kembaran guna menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol. M. Firman. L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah, S.H mengatakan, pihaknya aktif dan rutin sambang serta patroli dialogis guna menyampaikan dan mengingatkan warga utamanya cegah curhat beras di gudang Rice Mile yang ada di Desa Bojongsari.

“Bhabinkamtibmas kami menyampaikan pesan kamtibmas agar tidak lupa memperkuat pengamanan serta di upayakan untuk gudang yang berisi stok beras hasil dari penggilingan padi agar senantiasa di jaga guna menghindari curat”, jelas Kapolsek.

“Diharapkan dengan sambang dan patroli dialogis yang lakukan bhabinkamtibmas, senantiasa terjalin kemitraan baik dengan karyawan Rice Mile maupun pemilik,”tambah Kapolsek.

 

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.