Jajaran Sat Reskrim Polres Garut Ungkap Pembunuh Weni Tania Hanya Kurun Waktu 2 x 24 Jam

Garut, Viralbanyumas.com // Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono dalam komferensi Pers, hanya dalam waktu 2×24 Jam Jajaran Sat Reskrim Polres Garut ungkap misteri penemuan sosok mayat perempuan yang pada awal ditemukan korban tidak diketahui identitasnya.

Kegiatan Konferensi Pers tersebut bertempat di Loby Polres Garut Jl. Sudirman No.204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, Senin (08/02/2021).

AKBP Adi Benny Cahyono menyampaikan bahwa penemuan mayat yang sempat menjadi heboh di media sosial karena kondisi korban saat ditemukan dalam kondisi yang tidak wajar dan menjadi misteri, namun Alhamdulillah Jajaran Sat Rekrim Polres Garut dan Tim Gabungan Polsek Wanaraja bekerja keras menggali informasi dan akhirnya membuahkan hasil ungkap misteri kematian korban, ujarnya.

“D H als Japra tidak lain adalah kekasih dari Korban yang melakukan aksi keji mengahabisi dan melakukan pembunuhan”, ungkapnya.

Kapolres menjelaskan bahwa Modus operandi Cemburu Saat bersama di Lokasi Tempat kejadian.

“Pelaku cemburu melihat korban chatting di Face book dengan laki-laki lain, pelaku marah langsung mencekik korban , setelah korban tidak sadarkan diri lalu korban di banting setelah itu pelaku menusukan sebilah bambu ke kemaluan korban hingga tembus ke anus ujar nya menurut pengakuan pelaku DH”, jelas Adi Benny Cahyono.

Pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP atau Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 Tahun , Pungkasnya.

Agus

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.