Jajaran Polres Lotim Lakukan Sosialisasi Dan Membuat Posko PPKM Mikro

Polda Nusa Tenggara Barat – Viralbanyumas

254 Bhabinkamtibmas Buat Posko PPKM Miro Dan Sosialisasikan Penerpannya Kepada Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Lombok Timur yang ada di Wilayah Hukum Polres Lotim melakukan Sosialisasi adanya (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kepada Masyarakat sesuai dengan Instruksi pemerintah pusat.

Sejumlah 254 Bhabinkamtibmas telah memasang Spanduk yang berisikan Sosialisasi terkait adanya kebijakan adanya PPKM Mikro, di Lotim Sendiri Posko PPKM Mikro telah dibuat di MAsing – masing Desa dan Kelurahan, Minggu (14/02/21).

Tujuan dari adanya PPKM Mikro yqaitu untuk menekan laju penularan Covid – 19, Bhabinkamtibmas yang telah tersebar di masing – masing Desa tersebut secara berkesinambungan himbauan warga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid – 19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak.

Tidak hanya itu para Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan adanya Vaksin Covid – 19 yang nantinya Masyarakatpun akan dilakukan Vaksinasi sehingga Pandemi Covid – 19 dapat teratasi sesuai dengan harapan bersama.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas menyampaikan, Seluruh Masyarakat Yang ada di Kabupaten Lombok Timur agar tetap menerapkan Prokes Covid – 19 dalam setiap Aktifitas, baik di Rumah maupun di luar Rumah.

Leon

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.