IPTU Rudiana : Sebagai Kapolsek Kesambi, Prioritas Utama saya Antisipasi dan Cegah Tawuran Pelajar

Viralbanyumas.com, POLRES CIREBON KOTA,- Secara resmi mulai hari ini Iptu Rudiana, SH.MH. telah syah menjabat sebagai Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggantikan Iptu Sudarsono, SH. Senin (12/9/22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengucapkan selamat atas dilantiknya Iptu Rudiana sebagai Kapolsek Kesambi, semoga amanah dan dapat bekerja dengan baik.

“Selamat bekerja semoga pelayanan Polsek kesambi Polres Cirebon Kota lebih maksimal dan masyarakat benar-benar terlayani”. Ucapnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sementara dilokasi terpisah Kapolsek Kesambi mengatakan “prioritas utama yang akan saya lakukan adalah antisipasi dan amankan Jalur Jalan Perjuangan yang rawan tawuran siswa”. Kata Iptu Rudiana, SH.MH.

lanjut Rudiana “Kenapa demikian karena memang wilayah kami termasuk wilayah pendidikan seperti adanya STM, SMK, SMA dan Perguruan Tinggi lainnya,. Hasil informasi dari masyarakat dijalur jalan perjuangan kerap kali terjadi tawuran antar siswa bahkan tawuran antar sekolah”.

Akan kami tempatkan personel pada titik- titik jalur yang memang tempat yang dianggap rawan atau sering dijadikan tempat kerumunan saat bubaran pulang anak sekolah. Ujarnya.

Kapolsek kesambi juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan, karena dalam menjaga keamanan bukan tanggung jawab anggota kepolisian semata, namun tanggung jawab kita semua. Sehingga bisa tercipta situasi yang kondusif baik dari kriminalitas atau dari tawuran anak anak sekolah. Tandasnya didampingi Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. ( red )

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.