IPDA Refly Setiawan Harahap Resmi Jabat Paur Humas Polres Rohul

Rohul, Viralbanyumas.com // IPDA Refly Setiawan Harahap SH saat ini resmi jabat Paur Humas Polres Rohul menggantikan Paur Humas yang lama, Nurdianto, pasalnya mantan Paur Humas, Totok Nurdianto tersebut telah dipromosikan sebagai KBO Sat Intelkam Polres Rohul dan jabatan Paur Humas yang baru tersebut resmi sejak tanggal 18 Januari 2021.

Sebelum dipromosikan sebagai paur humas polres Rohul, IPDA Refly Setiawan Harahap SH sendiri sebelumnya juga merupakan personil jajaran polres Rohul yang menjabat sebagai penyidik di satreskrim polres.

Sebelum ke Polres Rohul beliau juga pernah bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir (Tembilahan) sebagai Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Kota.

Dengan posisinya saat ini sebagai paur humas yang diberi amanah oleh Kapolres Rohul, AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, berharap kepada seluruh teman – teman media maupun wartawan yang bertugas diwilayah hukum polres Rohul untuk bisa menjalin kerja yang baik terutama dalam publikasi keberhasilan giat dari kinerja Polri terutama Polres Rohul.

Sebagai Paur Humas yang baru yang diberikan amanah oleh pimpinannya siap membuka diri dan memberikan salam kenal kepada seluruh rekan – rekan wartawan yang bertugas diwilayah hukum Polres Rohul baik yang berada di Daerah Kota Pasir Pengaraian, ujung batu maupun rekan wartawan yang ada di wilayah Rihul.

Sebagai paur humas yang baru Saya berharap kepada kawan – kawan wartawan nantinya untuk bisa menjadi rekan kerja yang baik, jika ada informasi yang penting yang harus dikonfirmasi HP Saya Aktif 24 jam, kecuali habis Batry atau mati lampu, ” Ucap Refly.

Selaku paur humas yang baru juga perlu saran dan bimbingan kawan – kawan wartawan terutama dalam publikasi giat – giat dari Polres Rohul mulai dari Satreskrim, Satintelkam, Satnarkoba dan Satlantas Polres dan termasuk beberapa giat dari polres lainnya.

“Saya berharap agar rekan – rekan wartawan dapat bekerja sama yang baik kedepan,” Tutupnya. (Nuri/AWI)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.