Himbauan Kepada Karyawan SPBU

Karawang, viralbanyumas.com – Personil piket Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Geri Riyadi dan Bripka Dodi melaksanakan patroli antisipasi 3C dan himbauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mencegah Meningkatnya Penularan Wabah Covid-19 di wilayah hukum Polsek Jatisari. Senin, 15 Februari 2021.

Sasaran lokasi Spbu Jatisari wilayah Desa Jatisari Kec. Jatisari Kab. Karawang. memberikan himbauan kepada Karyawan spbu dengan menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan kegiatan sehari hari.

“Untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya dan selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari. ujar personil.

Marilah kita mulai dari diri sendiri dengan hidup bersih dan disiplin sesuai anjuran Pemerintah dan berhati-hati dan waspada terhadap maraknya penipuan online via sms/telephone jangan sembarangan memberikan No. Rekening ataupun sejumlah uang yang diminta dan juga agar selalu waspada terhadap kejahatan seksual khususnya Anak dibawah umur serta jauhi Perjudian dalam bentuk apapun.(RV)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.