Himbau Protokol Kesehatan Polsek Kembaran Banyumas Bagikan Masker di Pasar

Viralbanyumas.com – Polsek Kembaran, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah selalu menyikapi perkembangan Covid 19 dengan upaya melakukan pembagian masker gratis kepada pedagang dan pengunjung Pasar Larangan, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas serta himbau protokol kesehatan 3 M, Senin (1/2-2021).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim, S.H., S.I.K., M.Si  melalui Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah, S.H mengatakan bahwa pihak kepolisian selalu berupaya membagikan masker gratis ke semua kalangan dari anak-anak hingga orang tua untuk mencegah penularan Covid 19 dimasa baru normal atau adaptasi kebiasaan baru, “ungkapnya.

Kapolsek Kembaran juga mengatakan pembagian masker ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Polsek Kembaran kepada semua kalangan di Kecamatan Kembaran aman dari penyebaran virus Coron dan pembagian masker gratis ini adalah upaya pihak kepolisian untuk meminimalisir penderita Covid 19.

Selain membagikan masker gratis, Polsek Kembaran juga menghimbau 3M untuk mentaati Prokes dengan menjaga pola hidup sehat, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk meminimalisir penyebaran virus Corona. “pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.