Edukasi Protokol Kesehatan, Kapolsek Banyumas Bagikan Masker kepada Warga

https://viralbanyumas.com – Dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, Kapolsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Soetrisno, S.H terus melakukan kegiatan himbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19. Kegiatan tersebut diisi dengan membagikan masker kepada pengguna jalan di Jalan Gatot Subroto, Kec. Banyumas, Kab.Banyumas, Selasa (09/02/2021).

 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H mengatakan bahwa Pembagian masker dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan agar tidak berkerumun dan mengumpulkan orang banyak.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid-19. Namun demikian tidak dipungkiri masih ada warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

Ia membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan himbauan terus dilakukan kepolisian untuk antisipasi covid-19, terutama di wilayah hukum Polsek Banyumas.

“Kami akan terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna,” harapnya.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.