Cek ketersediaan BBM Bersubsidi, Polsek Rawalo Banyumas Sambangi SPBU

Viralbanyumas.com – Polsek Rawalo, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli monitoring ketersediaan BBM Solar bersubsidi/Bio Solar di SPBU wilayah Kecamatan Rawalo, Selasa (06/09/2022).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Rawalo AKP Embar Yuliono, S.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM dan mengawasi pendistribusian BBM bersubsidi sekaligus juga menjaga situasi kondusif di wilayah.

“Kegiatan dilaksanakan untuk mengecek langsung ketersediaan BBM bersubsidi seperti pertalite dan Bio Solar di SPBU di wilayah hukum Polsek Rawalo, ” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa sampai saat ini ketersediaan BBM di SPBU Rawalo dan Tambaknegara tidak ada kendala dan kebutuhan masyarakat masih terpenuhi.

“Alhamdulilah untuk saat ini ketersediaan BBM bersubsidi di wilayah kami masih aman sehingga tidak terjadi antrian panjang dan tidak menimbulkan keresahan dimasyarakat”, ungkap Kapolsek.

Selain itu, dalam sambangnya, petugas menyampaikan kepada pengusaha SPBU agar menjaga ketersediaan BBM sehingga mencukupi kebutuhan warga serta tidak boleh terjadi penyimpangan penyaluran, seperti menjual dalam bentuk Jerigen atau dalam drum atau tempat lain yang tidak sesuai ketentuan.

 

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.