Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Ops Yustisi Polsek Talaga Terus Lakukan Ops Yustisi Penegakan Disiplin 5M

Majalengka – Viralbanyumas

Tim Gabungan satgas covid 19 Polsek Talaga Polres Majalengka terus melakukan ops Yustisi penegakan kesehatan di Wilayah Kecamatan Talga. Patroli gabungan yang terdiri dari unsur TNI-Polri dan Pemerintahan melakukan Ops Yustisi diwilayah hukum Polsek Talaga sebagai langkah untuk terus memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan. Rabu (24/02/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Talaga AKP Agus Romy mengungkapkan bahwa kegiatan patroli penegakan disiplin ini sangat penting untuk dilakukan secara rutin karena memang tingkat penyebaran virus covid 19 masih belum menurun. AKP Agus Romy juga menjelaskan, selain penerapan protokol kesehatan, pola hidup sehat juga sangat penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari – hari guna untuk memutus tali penyebaran virus covid 19.

“Apabila masyarakatnya sudah sadar melaksanakan protokol Kesehatan Insya Allah Virus ini tidak akan menyerang kita, sampaikan jangan meremehkan virus ini, kegiatan Ops Yustisi yaitu memberikan teguran dan tindakan kepada yang melanggar, karena kalau tidak diberikan teguran dan tindakan nanti masyarakat lalai.

Kapolsek Talaga juga menyampaikan “Dengan diberikan tindakan membuat ada efek jera sehingga tidak melanggar lagi, itu kita lakukan karena kita saat ini melaksanakan patroli penegakkan disiplin yang namanya penegakan tentu harus ada tindakan yang penting sudah sesuai aturan dan selama kegiatan Ops Yustisi perhatikan faktor keamanan baik personil maupun materil”, pungkas AKP Agus Romy. ( Yani )

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.