Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Purwojati Banyumas Bersama Anggota dan Koramil Bagikan Masker di Pasar Tradisional

https://viralbanyumas.com – Kapolsek Purwojati, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Gunawan Widodo, S.H bersama anggota dan Koramil 18 Purwojati melaksanakan kegiatan pembagian masker di Pasar Kalitapen Desa Kalitapen, Kecamatan Purwojati, Kabupaten Banyumas, Kamis (04/02/2021).

Kegiatan pembagian masker serentak Polsek Purwojati dengan sasaran ke pedagang dan pengunjung pasar Kakitapen, pembagian masker guna meminimalisasi penularan covid19 di masa PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di tengah pandemi covid-19 di Kecamatan Purwojati, Kabupaten Banyumas.

Kapolsek Purwojati bersama anggota dalam kegiatan pembagian masker serentak langsung membagikan masker kepada pedagang, pengunjung dan tukang parkir di pasar Kalitapen kecamatan Purwojati sebanyak 250 masker, sekaligus Kapolsek Purwojati menyampaikan agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Mencari rejeki tetap harus memperhatikan kesehatan. Dan demi keselamatan bersama, mari kita masing masing punya kesadaran untuk tetap patuh Disiplin Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan bersama kita berdoa semua Pandemi cepat berakhir” Ujar AKP Gunawan Widodo, S.H.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Purwojati AKP Gunawan Widodo, S.H mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Purwojati Kabupaten Banyumas serta masyarakat yang melakukan aktifitas di pasar tidak terpapar Virus Covid-19, ungkapnya.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.