Cegah Lakalantas Akibat Minyak Tumpah, Kapolsek Seteluk Kerahkan Anggota

Viralbanyumas.com, Sumbawa Barat – Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin menggerakkan anggota untuk melakukan pembersihan jalan, pada Rabu pagi, 7 September 2022 sekitar pukul 10.00 Wita yang melihat ada tumpahan solar di ruas jalan raya utama.

Tumpahan solar di sepanjang jalan kurang lebih 100 meter tepatnya di depan Puskesmas Seteluk dapat berpotensi terjadi kecelakaan lalulintas, karena kondisi jalan menjadi licin. Melihat kerawanan tersebut, Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin turun langsung bersama anggota.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos mengatakan, pelaksanaan pembersihan jalan dilakukan dengan menabur sekam gergaji kayu, sehingga terserap dan langsung bisa mengering.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Seteluk, karena jalan raya menjadi licin sehingga ada kerawanan yang berpotensi terjadi kecelakaan lalulintas, tidak mau kecolongan terjadi lakalantas di wilayahnya, langsung Kapolsek pimpin anggotanya untuk melakukan gotong royong pembersihan jalan. “Alhamdulillah, kondisi jalan tidak lagi licin, sehingga pengguna jalan aman berkendara dan terhindar dari kecelakaan lalulintas,” tutupnya.

Red

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.