Bupati Resmikan RSU Deliserdang Sekaligus Berikan Penghargaan Kepada 4 Pimpinan PT Japfa

Pemerintahan
0
(0)

DELISERDANG – Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan, meresmikan RSU Drs H Amri Tambunan, Jumat (12/11/2021).

Peresmian pada momentum Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 tahun 2021 sekaligus merubah nama Deliserdang itu digelar di halaman rumah sakit tersebut.

Hadir dalam kegiatan itu, di antaranya Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan, ELO PT Indo Jaya Agrinusa, Brigjen Pol (P) Drs Faisal AN, SH, MH, Head Of Feed Operations Mefan, Anwar Tandiono, SE, Head of HR & GA Medan, Maria Magdalena dan Rudy selaku Head Of Feed Operations Medan, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan mengucapkan terima kasih atas peran serta semua pihak dan stakeholder yang membantu penanganan Covid-19 dengan kegiatan vaksinasi massal.

“Alhamdulillah, saat ini Kabupaten Deliserdang yang kita cintai ini sudah berada pada level 1. Ini berkat peran serta kita semua yang mau peduli,” ucap Ashari.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga memberikan penghargaan kepada dokter, perawat, termasuk puskesmas serta perusahaan atas dedikasinya dan mendukung proses serta pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kabupaten Deliserdang.

Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada PT IJA dan PT JCI Tbk Sumateta yang diterima oleh Brigjen Pol (P) Drs Faisal, AN, SH, MH.

Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan perusahaan yang berperan dalam proses vaksinasi, Jumat (12/11/2021).

Editor: Agus

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.