Bhakti Sosial Sat Binmas Polres Karawang Untuk Pembangunan Mushola Al Muslih

Karawang, viralbanyumas.com – Melakukan aksi sosial dengan berbagi rezeki berupa bantuan pembangunan Mushola Al Muslih Dusun Krajan II Desa warungbambu kec.Karawang timur kab. Karawang. Rabu 17 Februari 2021.

Bantuan oleh Kapolres Karawang AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA,S.Ik.,M.H.,M.Si melalui Anggota sat binmas polres Karawang tersebut diterima langsung oleh Ketua pelaksana pembangunan sdr. M Fatkhur Rohman didampingi Tokoh masyarakat wakil sdr. Dede Tokoh Agama Ustad Abdul Somad serta Tokoh pemuda sdr. Yudi Wahyudi.

Sat binmas polres Karawang memberikan bantuan dan dukungan untuk pembangunan Mushola Al-muslih di lingkungan polres Karawang sekaligus melakukan Do’a Bersama untuk memohon kepada Alloh SWT agar Situasi di tengah pandemi covid 19 di berikan keamanan dan kondusif serta pandemi covid 19 cepat berakhir dan aktivitas normal kembali.

Kasat Binmas AKP Iis Puspita N, SH.MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian bentuk kepedulian kita Polres Karawang kepada sesama khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid atau mushola sehingga nantinya cepat selesai dan membuat nyaman saat ibadah, Semoga ini bermanfaat dan pembangunan masjid cepat selesai, sekaligus Hal ini sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Karawang terhadap rezeki dari yang Maha Kuasa. ungkap Kasat Binmas.(RV)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.