Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Sambangi Tokoh Masyarakat Sosialisasi PPKM

Karawang, viralbanyumas.com – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Asep Juparsa melaksanakan Sikaturahmi/Sambang kepada Tokoh Masyarakat sekaligus memberikan himbauan pencegahan Covid19 dan Sosialisasikan tentang Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar). Selasa, 9 Februari 2021.

Kegiatan rutin tersebut merupakan upaya Polsek Tempuran dalam menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahyaa covid-19 yang saat ini kasusnya makin meningkat, berdialogis dengan warga Dusun Babakan Hoe Desa.Lemah makmur KecTempuran Kab. Karawang. sdr. Tajudin.

Mengajak ybs untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19) dan selalu mengikuti Protokol Kesehat yang di ajurkan Pemeritah Pusat dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya dan waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Tempuran.

“Mari Patuhi Peraturan Pemerintah tentang Protokoler Kesehatan agar tidak tertular Covid 19, dan sosialisasikan tentang Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar), agar bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif. kata Aiptu Asep Juparsa.(RV)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.