Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara Polresta Banyumas Melaksanakan Cek Tebing Longsor

Polri
0
(0)

– Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda Deni Yulianto, S.H bersama tiga pikar mendatangi rumah akibat kena longsor di lingkungan RW 01 dan RW 01 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Kamis (14/01/2021).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Utara menyampaikan Bhabinkamtibmas mendatangi kejadian tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin di wilayah kelurahan binaannya. Dalam kegiatan ini bersama Babinsa dan anggota Pokdar Kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan anggota Pokdarkamtibmas dengan respon cepat tanggap bencana dengan mendatangi TKP rumah yang kena longsor milik ibu Sunarsih dan Bapak Eko yang longsor akibat curah hujan yang turun dengan intensitas tinggi dan diketahui longsor pukul 01.00 wib. Dalam kegiatan ini tidak ada korban jiwa dan rumah dalam keadaan rumah rusak parah”, papar Kapolsek.

PID Promoter Humas Polresta Banyumas

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

1 thought on “Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara Polresta Banyumas Melaksanakan Cek Tebing Longsor

  1. sekarang di pertokoan dan pombensin rame saya hanya kasih saran kalau bisa jgn cuma pake masker dan cuci tangan tapi datangin tim medis cek swap corona itu masukan karena aku kadang2 liat org batuk2 terus kan kita kawatir itu masukan dari saya tolong jgan sebar luaskan saran saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *