Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Sambangi Kawasan Industri Mekarmulya Sampaikan Himbauan Prokes 5M

Polrestabes Bandung – Viralbanyumas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarmulya Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Yudi Wahyudin melaksanakan sambang dan Binluh dengan Karyawan security PT. Cipta Griya Mutiara Busana kawasan industri kav. 33 kelurahan Mekarmulya, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung. Selasa (16/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan serta arahan tentang keamanan, kebersihan lingkungan serta selalu mentaati Protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun,  Menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menuturkan bahwa kegiatan sambang dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas dan memberikan edukasi kepada Security yang bertugas. Tak lupa juga mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan bepola hidup sehat mulai dari memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak. Tutur Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Suhendratno, S.H., menyampaikan, menjaga Harkamtibmas merupakan kewajiban kita bersama agar lingkungan selalu dalam situasi yang aman, damai, dan kondusif.

Yani

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.