Bhabinkamtibmas Kalijaga Polsek Seltim Ciko, Monitoring BLT BBM dan Sembako dari PT Pos Indonesia

Viralbanyumas.com, POLRES CIREBON KOTA- Personel Kepolisian bhabinkamtibmas Kelurahan kalijaga Aiptu Hen Yusnandar Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota Polda Jabar melakukan monitoring penyaluran BLT BBM dan Bantuan Sosial sembako kepada masyarakat dari PT Pos Indonesia, minggu (11/9/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK MH mengatakan “Dalam penyaluran dilakukan monitoring sekaligus pengawalan agar penyaluran tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan,” kata pamen melati dua Ciko ini.

Lanjut Fahri Siregar ” penyaluran yang dilakukan merupakan bantuan sosial BBM dan Sembako. Sebanyak 1.500 KK berupa uang Rp 500.000″. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas yang bertugas juga melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19. Dia meminta kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Semoga warga masyarakat dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Dengan disiplin kita bersama-sama dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandas Ngatidja.( Red )

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.