Bhabinkamtibmas Desa Barugbug Dan Desa Telarsari Polsek Jatisari Lakukan Monitoring Giat Pelaksanaan Vaksinasi Moderna Dosis-2

Jawa Barat Polri
0
(0)

Karawang, viralbanyumas.com – Bhabinkamtibmas Desa Telarsari Pam / Monitoring giat pelaksana’an Vaksinasi Moderna Dosis-2 untuk cegah penyebaran Virus Corona kepada 250 (dua ratus lima puluh) warga Kabupaten Karawang

Bhabinkamtibmas Desa Barugbug dan Desa Telarsari Polsek Jatisari Aiptu Heru Setiawan, lakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Moderna Dosis-2 untuk 250 (dua ratus lima puluh) warga Kabupaten Karawang dengan Prokes guna pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Polsek Jatisari.

Terlibat juga Bripka Encu Unang H Bhabinkamtibmas Desa Telarsari beserta Anggota Linmas 1 Personil dan Security RS Puriasih 2 Personil. Kamis, 23 September 2021 Pukul : 08.30 Wib s/d Selesai.

Kegiatan digelar diRS Puriasih Jatisari wilayah Desa Mekarsari Kec. Jatisari Kab. Karawang, pengamanan dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan kelancaran bagi peserta Vaksin.

Melaksanakan pengamanan terhadap warga yang di vaksin dan himbauan serta Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) dengan Sosialisasi tentang PPKM serta percepatan Vaksinasi kepada warga.

“Agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (3M) agar tidak ada kluster baru serta mengpesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Jatisari dan Pelaksana’an Vaksinasi terhadap 250 (dua ratus lima puluh) Orang warga Kabupaten Karawang berjalan dengan tertib dan lancar. Adapun jenis vaksin Moderna dengan rincian vaksin. ujar Aiptu Heru. (RV)

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *