Bersama TNI Polsek Kedokanbunder Bagikan Masker Gratis Ke Warga

Berita Polri TNI
0
(0)

Indramayu,Viralbanyumas.com – Sinergi TNI/Polri bersama pemerintah dalam rangka cegah penyebaran COVID-19 dengan bagikan masker kepada Masyarakat desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Pada Jumat 18 Juni 2021.

Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana SH mengatakan, pihaknya bersama Koramil Karangampel akan terus mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kami berharap kesadaran masyarakat meningkat dengan penerapan Protokol Kesehatan dimanapun berada,” katanya.

Sebanyak 25 masker yang dibagikan ini, bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan.

“Harapanya masyarakat teredukasi pentingnya pakai masker untuk cegah penyebaran COVID-19,” jelasnya.

Kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, selain di bagikan masker juga diberikan imbauan 5M dalam rangka menindaklanjuti peraturan bupati dan permendagri Nomor :9 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

“Mari disiplin diri dengan selalu, memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas agar laju penyebaran COVID-19 dapat ditekan,” pungkasnya. (Sai)

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *