BERIKAN RASA AMAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN DAMPINGI WARGA BINAANNYA SAAT MELAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19

Kab Bandung
0
(0)

Kabupaten Bandung – Viralbanyumas

Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi dalam memutus penularan Covid-19, Panit Binmas Polsek Banjaran Ipda jajang bersama anggota melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 Dosis pertama, yang dilaksanakan di Gor desa Tarajusari kecamatan Banjaran Kab.Bandung

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan di mulai mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan. Apabila Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 15 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.ucap panit Binmas

Kapolsek Banjaran Polresta Bandung kompol catur Hari Santosa SH.MH menyampaikan Hari ini ada kegiatan vaksinasi yang di laksanakan oleh puskesmas Banjaran Kota yang bertempat di gor Desa tarajusari di harapkan masyarakat dapat seluruhnya hadir,maka Dari itu kami menempatkan Personil untuk melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi.

Kapolsek juga berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

Tetap disiplin dalam penerapan prokes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,” jelas Kapolsek.

Mulyani***

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *