Berbagi Bahagia, Berkah, Barokah, Kebaikan dan Silaturrahmi Rutin 1 Bulan 1-2 Kali Kapolres Cimahi di SLBN A Tuna Netra ( Hafidz Penghapal Alquran ) Di Citeureup Cimahi

Cimahi, Viralbanyumas.com, Polres Cimahi – Kapolres Cimahi bersilaturahmi dan Berbagi bahagia memberikan Sembako dan Santunan oleh Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. yang pada kesempatan ini beserta Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudir dan Kasi Humas Polres Cimahi AKP Hendra, Pada kesempatan yang bahagia ini diterima langsung oleh pengasuh dan pembina yaitu bapak Ahmad Hudayat, bapak Aep Saepudin serta para santri dan santriwati Hafidz Penghapal Alquran SLB Negeri A Citeureup Kota Cimahi

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cimahi Bersilaturahmi dan berbagi bahagia memberikan beras 100 kg, Telor 10 kg, Mie instan 5 karton, 12 liter Minyak goreng serta santunan yang diterima oleh Pengurus, Pengasuh SLB Negeri A Citeureup Kota Cimahi, Minggu (11/9/2022).

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, ” Silaturrahmi Rutin dilakukan dalam satu bulan 1 sampai 2 Kali, Maksud dengan kegiatan mempererat silaturahmi dapat Memperpanjang umur, Berkah barokah semoga Alloh SWT meridhoi dan memberkahi apa yang kita lakukan semua” ungkapnya.

Ketua Asrama Tafidz Al-Qur’an bapak Ahmad Hudayat mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres Cimahi Akbp Imron yang secara intens tidak henti-hentinya bersilaturahmi dengan SLB Negeri A Citeureup Kota Cimahi, tutupnya. ( Red )

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.