Bantu Warga Terdampak Kenaikan BBM, Polresta Banyumas Kembali Bagikan Paket Beras kepada Warga

Kepolisian Resor Kota Banyumas kembali melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa paket beras kepada masyarakat di Kab. Banyumas.

 

Dalam kesempatan ini pembagian beras dipimipin langsung oleh Kapolresta Banyumas bersama PJU, Kapolsek, mahasiswa dan tokoh masyarakat setempat yang dilakukan di wilayah Kelurahan Purwanegara Kecamatan Purwokerto Utara, Jum’at (30/9/22).

 

“Hari ini kita kembali melaksanakan baksos sejumalah 110 paket beras yang kita berikan kepada warga yang membutuhkan disekitar lingkungan Polresta Banyumas”, ungkap Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH,.

 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, mengatakan, penyaluran bantuan sembako tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polresta Banyumas untuk membantu warga yang terdampak penyesuaian harga BBM.

 

“Pemberian bansos ini merupakan salah satu problem solving dari Polri kepada masyarakat terdampak atas adanya kenaikan BBM bersubsidi. Hal ini akan terus kita lakukan secara bertahap dengan harapan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan”, jelasnya.

 

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *