Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Yang Sedang Menggelar Latihan Rutin Diingatkan Terapkan Prokes dan Tentang Pemberlakuan PPKM Level 3 Oleh Personil Polsek Paseh Polresta Bandunga Guna Meminimalisir Penyebaran Wabah Covid-19

Kab Bandung
1
(1)

Kabupaten Bandung – Viralbanyumas

Polsek Paseh Polresta Bandung (26/09/2021) Ppkm level3 dengan cara stasioner system dan berpatroli mobile system di wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Sinergitas unsur personil Polri sebagai salah unsur orkopincam melaksanakan upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19.

Kegiatan pencegahan penyebaran wabah covid-19 tersebut di lakukan dengan menyampaikan himbauan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan latihan rutin anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Paseh Polresta Bandung.

Pada kegiatan tersebut personil Polri juga memberikan teguran lisan kepada anggota Pramuka Saka Bhayangkara yang lalai dalam menerapkan protokol kesehatan 5M dengan tujuan akan adanya rasa malu dan jera sehingga tidak mengulangi perbuatannya.

Kehadiran Personil Polri dan unsur terkait lain ditengah warga dalam rangka memantau pelaksanaan protokol kesehatan oleh warga harus senantiasa di tingkatkan pelaksanaannya seiring masih berlangsungnya pandemi wabah covid-19.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut Bripka Nanang Hidayat mengingatkan warga agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, pungkasnya.

Mulyani***

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

1 thought on “Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Yang Sedang Menggelar Latihan Rutin Diingatkan Terapkan Prokes dan Tentang Pemberlakuan PPKM Level 3 Oleh Personil Polsek Paseh Polresta Bandunga Guna Meminimalisir Penyebaran Wabah Covid-19

  1. Maaf kami bukan di tegur tapi kami sedang di kasih pemahaman tentang penting nya disiplin PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.