Anev Polsek Rengasdengklok Kapolsek Sampaikan Arahan

Karawang, viralbanyumas.com – Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar Kompol Agus Setiawan memimpin Anev Personel Polsek Rengasdengklok usai pelaksanaan apel pagi kepada seluruh personil polsek diaula Makopolsek Rengasdengklok. Senin 08 Pebruari 2021

Menyampaikan Atensi Pimpinan agar melaksanakan Himbauan PPKM yaitu sasarannya Cafe, Restoran yg beroperasi Malam hari agar membatasi Jam Operasional sesuai PPKM dan Himbauan tentang pencegahan Covid-19 dimasukan dan dilaporkan dalam aplikasi BLC dan semua anggota Wajib mengisi, ujar kapolsek.

Lanjutnya untuk Kegiatan Patroli harus ditingkatkan, anggota yg melaksanakan Patroli wajib mengaktifkan Aplikasi Life 360, agar Reskrim lebih Maksimal dan melakukan Pengungkapan Kasus dan Bhabinkamtibmas agar jauh Lebih ditingkatkan lagi, dan Anggota yg terploting Sprin Penyekatan di Jembatan Citarum Perbatasan Karawang-Bekasi agar hadir sebelum pelaksanaan kegiatan dengan mengikuti Apel terlebih dahulu.

Terakhir agar Bhabinkamtibmas yg di Desanya sudah dibentuk Kampung Tangguh supaya dilengkapi fasilitas2 nya dan harus selalu ada kegiatan setiap hari dengan dikomentasikan.(RV)

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.