Aksi Bagi Masker Di Pasar Ajibarang, Wujud Kepedulian Polsek Ajibarang Cegah Covid 19

Viralbanyumas.com – Kasi Humas, Polsek Ajibarang, Polresta Banyumas Bripka Rolex Meirado melaksanakan giat PPKM yang disertai dengan pembagian masker dan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan pandemi covid – 19 khususnya diwilayah hukum Polsek Ajibarang, Senin (15/02/2021).

Bertempat di sekitaran Pasar Induk Ajibarang Kecamatan Ajibarang Kab. Banyumas Bripka Rolex saat patrolinya memberikan teguran terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar Induk Ajibarang yang tidak mematuhi protokol kesehatan salah satunya yaitu tidak menggunakan masker.

Aksi kepedulian Polsek Ajibarang terhadap pencegahan penularan Covid 19 di wilayah hukum Polsek Ajibarang adalah dengan membagikan masker dengan cuma – cuma kepada masyarakat yang belum menggunakan masker sekaligus memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan dengan membiasakan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Saat giat pembagian masker tersebut berjalan dengan lancar dan situasi selama giat berlangsung dalam keadaan kondusif.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Ajibarang AKP Wawan Dwi Leksono, S.Sos menuturkan, “Aktifitas didalam pasar Induk Ajibarang sangat ramai dan padat, sehingga membutuhkan perhatian khusus terkait pelaksanaan protokol kesehatan terutama penggunaan masker. Sehingga untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat terkait penggunaan masker saat pandemi Polsek Ajibarang laksanakan giat pembagian masker gratis,”ungkap Kapolsek.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.