Tekan Penularan Covid-19, Polsek Sumbang Banyumas Bagikan Masker di Pasar Tambaksogra

Viralbanyumas.com – Dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kec. Sumbang, Kapolsek Sumbang bersama dengan Kanit Sabhara dan anggota Polsek Sumbang melaksanakan pembagian masker di Pasar Tambaksogra dan Pasar Kedungmalang, Rabu (03/02/2021).

Adapun Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Sumbang langsung turun ke pasar Tambaksogra dan Pasar Kedungmalang membagikan  makser baik kepada para padagang maupun pembeli dan memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 4 M memakai masker menjaga jarak mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta segera kembali ke rumah setelah melaksanakan belanja di pasar.

Sementara itu Kapolresta Banyumas Kombes Pol Firman L. Hakim S.I.K.,S.H., M.Si  melalui Kapolsek Sumbang Iptu Haryatmo SH mengatakan pembagian masker kepada para pedagang dan pembeli dipasar bertujuan guna mencegah penularan dan penyebaran COVID19 di wilayah Kec. Sumbang.

“Dari kegiatan yang di laksanakan telah di bagikan sebanyak 100 masker  dan akan  terus di lanjutkan ke pasar pasar yang lainnya dengan harapan akan menekan penambahan kasus Covid 19,”ungkap Kapolsek.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.